Ø Nama Produk atau Brand : GAMIS Shamma Dress
Ø Spesifikasi Produk
¬ Shamma Dress by Mouza
¬ Harga :
o Size XS – L : IDR 239k
o Size XL – XXL : IDR 249k
¬ Gamis Shamma Dress merupakan produk gamis
terbaru dari Mouza.
¬ Gamis Shamma Dress bermaterial Rayon Super,
bahannya sangat jatuh, lembut, dingin dan nyaman di kulit. Serat pada kain
rayon super memiliki daya serap tinggi sehingga bisa menyerap keringat dan sangat
nyaman untuk dipakai.
¬ Terdapat resleting di bagian depan dress yang
tentunya nursing friendly.
¬ Bagian manset tangan di desain cantik dengan
aplikasi karet yang membuat dress ini tetap wudhu friendly.
¬ Terdapat karet di bagian pinggang dress yang
bisa membentuk pinggang agar tampak langsing.
¬ Terdapat saku kanan dan kiri yang berfungsi
untuk menyimpan benda-benda kecil seperti ; handphone, uang dan lain
sebagainya.
¬ Variasi frill di bagian depan dan belakang rok
dress yang membuat semakin cantik saja.
¬ Cutting dress dengan keliling bawah tidak terlalu lebar maupun kecil, pas dan bebas untuk melangkah menemani setiap aktivitas.
¬ Terdapat 4 (empat) varian warna yang menarik :
o Midnight Blue
o Hunter Green
o Cocoa
o Autumn Tan
Ø Deskripsi Produk
¬ Design produk dan keunikan produk Gamis Shamma
Dress memiliki ciri khas tersendiri.
¬ Merek dan logo produk Gamis Shamma Dress lebih
unggul daripada pesaing.
¬ Design produk Gamis Shamma Dress sangat
elegant dan eksklusif pada setiap kategorinya.
¬ Gamis Shamma Dress memakai bahan bermaterial
Elena Crepe yang dikenal lembut, empuk ketika dipegang, tidak kaku, jatuhnya
menawan dan adem saat digunakan.
¬ Gamis Shamma Dress menetapkan produk
berdasarkan emosional gengsional.
¬ Gamis Shamma Dress merupakan pakaian yang
mempunyai manfaat menutup aurat secara syari bagi wanita muslimah.
¬ Ukuran dalam Gamis Shamma Dress khususnya pada pakaian yang memiliki ukuran S, M, L, XL, XXL dengan jumlah stock yang sangat terbatas.
¬ Berdasarkan dari segi harga “Gamis Shamma
Dress” merupakan harga standar seperti butik pada umumnya bahkan banyak butik
yang harga produknya sangat tinggi tetapi tidak menonjolkan kualiatas dan brand
sendiri.
¬ Segmen pasar Gamis Shamma Dress meliputi ;
usia, jenis kelamin, siklus hidup keluarga, penghasilan, pekerjaan, pendidikan,
agama, ras dan kewarganegaraan.
¬ Dalam pembuatan gamis terbaru mengacu pada
usia yang sesuai dengan produk gamis kategori syari, gamis bu sui dan gamis
pesta.
¬ Segmentasi psikologis Gamis Shamma Dress
melalui kelas sosial, bergaya hidup dengan sangat efektif dan efisien. Hal ini
bisa dilihat dari customer menengah dan menengah ke atas, bekerja keras dan
berkelompok.
¬ Segmentasi prilaku Gamis Shamma Dress meliputi
; peristiwa, manfaat, status pemakai, tingkat pemakaian, status kesetiaan,
tahap kesiapan membeli dan sikap terhadap produk.
#silahkan kunjungi juga Campus Digital untuk belajar Digital Marketing
Tidak ada komentar:
Posting Komentar